Pages

Ads 468x60px

Monday, March 5, 2012

Tour Lady Gaga di Indonesia

image via : showbiz411.com
Lady Gaga, penyanyi fenomenal yang juga jadi style icon akhirnya mengkonfirmasi rencana kedatangannya untuk manggung di Jakarta.

Konser Lady Gaga akan digelar di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Pertunjukan penyanyi fenomenal itu akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser ini merupakan rangkaian tur dunia "The Born This Way Ball". Tour tersebut dijanjikan bakal spektakuler dengan menampilkan opera dan teatrikal khas Gaga.

Pernyataan tersebut sekaligus mengonfirmasi isu yang beredar sebelumnya bahwa Indonesia tidak termasuk dalam rangkaian tur Gaga. Tur The Born This Way Ball yang diproduksi secara global oleh Live Nation itu dimulai pada 27 April mendatang di Seoul, Korea Selatan. Tur terakhir Lady Gaga, The Monster Ball, telah memikat para penonton di seluruh dunia dengan penyambutan yang hangat di setiap kota. Tidak hanya lagu-lagu di album terbaru, perempuan kelahiran New York tersebut nanti akan menyanyikan hit-hit di album sebelumnya, yakni The Fame dan The Fame Monster.
Stadion Utama Gelora Bung Karno dipilih Big Daddy karena venue-nya yang besar. Ini akan menguntungkan para Little Monster di Indonesia. Sebab, mereka bisa menikmati pertunjukan elektro-metal-pop opera ala Lady Gaga. Pihak promotor "Big Daddy Live Concert" akan memulai penjualan tiket pada 10 Maret 2012 mendatang di FX Lifestyle Xenter, Sudirman, Jakarta. Selain secara langsung, tiket juga dijual online dengan harga mulai Rp 465 ribu sampai Rp 2,25 juta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...