Pages

Ads 468x60px

Saturday, March 31, 2012

Google Cari Karyawan di Indonesia

image via : thesaleslion.com
Google akhirnya resmi berkantor di Indonesia, meski kantornya masih dalam tahap penyelesaian. Kantor Google di Indonesia masih dirahasiakan, namun akan diresmikan secepatnya pada April 2012 ini. Rudy Ramawy, adalah sosok yang dipilih oleh Google sebagai head office Google Indonesia.

Rudy memperoleh gelar sarjana di bidang Teknik Kimia dari University of California, Barkeley ini punya segudang pengalaman. Bisa jadi, poin ini juga yang membawanya terpilih sebagai orang nomor satu di Google Indonesia. Ia memulai karier di Procter and Gamble tahun 1994. Pada tahun 1997, Rudy menjadi Direktur Sales and Marketing Sony Music Entertainment Indonesia. Tahun 1999, ia direkrut menjadi Managing Director untuk Warner Music Malaysia yang berkantor di Kuala Lumpur.

Rudy kembali ke Indonesia pada tahun 2003 dan bergabung kembali dengan Sony Music Entertainment Indonesia sebagai President Director dan sekaligus sebagai Regional Marketing Director untuk Asia Tenggara. Tahun 2005, Rudy bergabung dengan Nantrindo Telepon Seluler (pemilik operator seluler Axis) sebagai Direktur dan Chief Marketing Officer. Sebelum bergabung dengan Google, Rudy menjabat sebagai Direktur Programming dan Production RCTI.


image via : thejakartaglobe.com
Sambil menunggu peresmian kantor, Google Indonesia melakukan perekrutan karyawan baru Google untuk ditempatkan di Jakarta.Terdapat lima posisi yang ditawarkan untuk berkantor di Google Indonesia.Kelima posisi itu disebutkan untuk divisi Advertising & Enterprise Sales, yaitu:  

Account Manager 
Agency Relationship Manager 
Head of Agency 
Relations 
Industry Manager, Travel/Finance 
Online Campaign Manager  

Info lengkap tentang rekrutmen karyawanGoogle dapat dilihat di link berikut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...