Pages

Ads 468x60px

Monday, March 12, 2012

Daftar Nama Boyband Indonesia

Berawal dari kemunculan Boyband SM*SH di penghujung tahun 2010. Tren boyband terus meramaikan pasar musik Indonesia. Terlepas dari image 'meniru' boyband Korea yang belakangan digandrungi banyak orang, boyband asal Indonesia ini cukup menghibur dan memberikan variasi yang cukup menarik. Berikut adalah daftar boyband Indonesia.

1. Boyband SM*SH (Seven Man As Seven Heroes)
Dengan single pertama yang sukses menarik hati masyarakat dengan trademarknya 'Cenat-Cenut', SM*SH berhasil bikin banyak cewek langsung ngefans. Digawangi Rafael, Morgan, Bisma , Rangga, Dicky, Ilham, dan Reza.
image via : kapanlagi.com

2. Boyband Max 5
Boyband ini ebih dulu muncul dari boyband SM*SH, namun sayangnya tidak mendapat respon yang cukup dari masyarakat. Berisi lima cowok, yaitu Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik. Mereka tampil mengedepankan kualitas vokal dengan diiringi pop dance.
image via : antara foto
3. Boyband Treeji
Sesuai dengan namanya, boyband ini digawangi 3 orang cowok. Para personelnya terbilang cukup sering muncul di panggung hiburan tanah air, yakni Rizky Alatas, Tarra Budiman & Jiseph Hakim.
image via : kapanlagi.com
4. Boyband 3 in 1 
Boyband ini punya 3 personil, Volland Humonggio, Kris Hasibuan, serta Stenly Mambrasar.Uniknya, gerakan dance boyband ini mirip dengan gerakan silat/kungfu.
image via : kapanlagi.com

5. Boyband NSG STar
Personil boyband ini lahir dari proses audisi yang digelar Nutyas Surya Gumilang (NSG)  Anggota NSG Star yang berisikan Anggara Purnama Hadiansyah (Anggara), Gregorius Garo Helan (Gege), Novriansyah (Rian), dan Surya Atmaja (Surya Lee) ini didapat setelah mengaudisi ratusan peserta dari berbagai bidang. 
image via : m.thejakartapost.com

6.  Boyband S9B (Super Nine Boys)
Ini dia boyband Indonesia yang personilnya paling ramai. Beberapa anggota boyband ini berasal dari UKLI (United Kpop Lovers Indonesia) wilayah Jakarta dan Bandung, mereka mendedikasikan karya mereka bagi ELF di Indonesia ataupun di dunia. 
image via : nagaswarafm.com
7. Boyband M1st
Berisikan 8 orang cowok kece, boyband satu ini telah menghasilkan satu video klip dengan judul Only One.

8. Boyband D-Prince
 D-Prince merupakan singkatan dari Digital Prince. Anggotanya sembilan orang yang berasal daribeberapa daerah di Indonesia. Istimewanya, semua anggota sudah mengikuti fandom K Pop, baik boyband maupun girlband. 
image via : koreanwaveany.blogspot.com
9. Boyband Mr.Bee
Mr.Bee digawangi oleh 5 orang personil yaitu Boby Rakhman, Febryan Pramanda, Febrian Novanda, Edho zell Pratama, dan Chrishtian Hutabarat.single terbarunya berjudul "Let Me Go" menggabungkan perpaduan musik western dan asia, dengan sedikit memasukan lirik berbahasa inggris.
image via : music.yess-online.com

10. Boyband Hitz 
Hitz Boyband adalalah salah satu boyband pendatang baru di Indonesia yang digawangi oleh tiga orang cowok ganteng dan salah satu diantaranya berasal dari Korea Selatan, mereka adalah Lee Jung Hon, Iwan Chandra dan Ferdinand. 
image via : slidegossip.com
11. Boyband Mikki 
Mikki merupakan pasangan dari girlband minni yang dibentuk awal 2011 oleh musisi Andhika dan Imot yang kini gabung di The Titans. Mikki beranggotakan cowok-cowok ganteng yang terdiri atas sembilan orang, di antaranya Ray, Abed, Andy, Gaga, Joy, Mike, Raja, Adam, dan Indra.
image via : indomusicchart.blogspot.com
12. Boyband Dragon Boyz
Boy Band yang terbentuk pada Awal bulan Februari 2011 yang berasal dari Kota Bandung ini digawangi oleh 5 orang personil yang relative sangat muda yaitu: Lukas, Harrimand, Alam, Riza dan Bagus. 
image via : sidomi.com
 


 



 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...